Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 13:38 WIB
Real Madrid vs Atletico Madrid
Getty Images
Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid dan Atletico Madrid menutup musim 2013/14 dengan bertandingan di final Liga Champion. Kedua klub pun mengawali kiprah di musim 2014/15 dengan bertemu di laga Piala Super Spanyol.

Atletico Madrid berhak berlaga di partai ini usai finis sebagai juara La Liga musim lalu, sedangkan Real Madrid merebut gelar di ajang Copa del Rey. Kedua klub besar asal kota Madrid tersebut akan melakoni pertandingan dua leg di Piala Super Spanyol. Laga leg I akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8) dini hari WIB.

Meski Los Blancos hanya berstatus sebagai juara Copa del Rey, namun faktanya Cristiano Ronaldo dkk. lebih diunggulkan memenangi gelar Piala Super Spanyol dibanding Atletico. Setelah sukses memenangi la decima di Liga Champion, Madrid juga memburu la decima di Piala Super Spanyol.

Terlebih di leg I akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Les Merengues dianggap bisa memetik kemenangan atas Atletico.

Selain karena faktor Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale, Madrid baru saja menambah kekuatannya dengan mendatangkan sosok James Rodriguez dan Toni Kroos. Sementara itu, skuat Diego Simeone baru saja kehilangan pemain sepenting Diego Costa, Filipe Luiz, dan Thibaut Courtois.

Kendati demikian, Simeone tetap menjaga optimistis di laga ini. Ia tetap yakin karena memiliki sosok semisal Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Raul Jimenez.

Di pertandingan ini bursa menjagokan Real Madrid menang dua bola. Apabila hanya satu bola sama dengan impas.

Prediksi skor Real Madrid vs Atletico Madrid:

Sapto Haryo Rajasa: Madrid 2-0 Atletico

Zulham Zamrun: Madrid 2-1 Atletico


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X