Prakiraan Line-up Real Madrid vs Atletico Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 21:16 WIB
Real Madrid vs Atletico Madrid
Getty Images
Real Madrid vs Atletico Madrid

Derbi Madrid akan berlangsung lebih dini setelah Real Madrid dan Atletico Madrid harus melakoni laga memperebutkan Piala Super Spanyol, Rabu (20/8) dini hari WIB. Duel tersebut akan berlangsung dua kali di Santiago Bernabue di bentrok pertama dan pertemuan kedua berlangsung di Vicente Calderon, Jumat (22/8).

Menghadapi laga tersebut kekuatan Real Madrid sama sekali tidak berkurang seperti saat mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champion musim 2013/14. Bahkan bergabungnya James Rodriguez dan Toni Kroos semakin menambah kekuatan Los Blancos.

Sementara itu, pasukan Diego Simeone mengalami perubahan drastis musim ini. Atletico tidak lagi memiliki pemain semisal Diego Costa, Filipe Luiz, dan Thibaut Courtois yang menjadi kundi utama kekuatan Atletico saat memenangi gelar La Liga musim lalu.

Kendati demikian, Atletico telah mendatangkan pemain-pemain sekelas Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, dan Raul Jimenez. Simeone pun mengaku tetap optimistis menghadapi laga tersebut.

Di pertandingan ini Real Madrid diperkirakan akan tampil dengan sistem 4-2-3-1 dengan menempatkan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez sejajar di belakang Karim Benzema. Sementara itu, Atletico juga akan menerapkan formasi serupa 4-2-3-1 dengan mengandalkan Mandzukic sebagai ujung tombang.

Prakiraan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid: Iker Casillas; Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, James Rodgriguez, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema.

Atletico Madrid: Miguel Angel Moya; Juanfran, Joao Miranda, Diego Godin, Cristian Ansaldi; Gabi, Tiago; Koke, Raul Garcia, Antoine Griezmann; Mario Mandzukic.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X