Chevrolet Sambut Dua Maskot dari Old Trafford

By Sabtu, 30 Agustus 2014 | 19:36 WIB
Syifa dan Firgi memberikan inspirasi lewat sepak bola
Sem Bagaskara/Bolanews
Syifa dan Firgi memberikan inspirasi lewat sepak bola

Berkunjung ke Old Trafford tentu bakal menjadi mimpi setiap fan Manchester United.

Syifa (12 tahun) dan Firgie (11), sepasang fan cilik Setan Merah dari Bandung, beruntung memiliki kesempatan menyambangi stadion yang memiliki julukan Teater Impian itu. Tak cuma sekadar menyaksikan Man. United berlaga, mereka mendapatkan kehormatan untuk menjadi maskot pengiring Juan Mata dkk. di pekan pertama Premier League 2014/15. Kala itu United berhadapan dengan Swansea.

Hal yang lebih spesial lagi, saat memasuki lapangan, setiap pemain Man. United mengenakan baju dengan nama pendampingnya. Nama Syifa tertera di kaus yang dipakai Ander Hererra, sementara Juan Mata mengenakan jersey dengan nama Firgi.

Sabtu (30/8), bertempat di Lapangan Bawet, Bandung, kepada Bolanews Syifa dan Firgi membagi pengalamannya selama berada di Manchester.

"Di Manchester udaranya dingin. Tapi saya ingin tinggal lebih lama di sana. Saya senang bertemu dengan Herrera. Dia bilang jika ingin menjadi orang sukses, saya harus terus bekerja keras dan tak mudah menyerah," kata Syifa yang kini terus mengasah kemampuan olah bolanya di Sekolah Sepak Bola (SSB) Queen itu.   

Kehadiran Syifa dan Firgi ke Old Trafford adalah bagian dari kampanye What Do You #PlayFor yang digalakkan oleh sponsor utama Manchester United, Chevrolet. Maskot pendamping pemain-pemain Man. United sendiri berasal dari 11 negara berbeda.   

Syifa dan Firgie dipilih karena mereka dinilai sanggup memberikan inspirasi kepada orang lain lewat sepak bola. Bagi mereka, sepak bola adalah media untuk mencapai kebahagiaan dan kesejahteraan hidup yang lebih baik. Kendati tumbuh dan besar di lingkungan yang keras, Syifa dan Firgi senantiasa mampu menunjukkan keceriaan dan sepak bola menjadi alasan atas semua itu.

"Chevrolet mengambil bagian penting dalam membangun generasi muda lewat berbagai kegiatan positif. Kami ingin kian mendekatkan sepak bola kepada masyarakat dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi mereka," ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing General Motors Indonesia.

Sebelumnya, Chevrolet juga turut andil dalam merevitalisasi Lapangan Bawet yang berlokasi tepat di bawah Jalan Layang Pasupati, Bandung. Lapangan yang semula kurang representatif untuk dipakai bermain itu kini telah berubah menjadi arena yang berstandar internasional.

 


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X