Liverpool Menang Telak di White Hart Lane

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Agustus 2014 | 21:42 WIB
Selebrasi gol Alberto Moreno ke gawang Tottenham.
Andrew Powell/Getty Images
Selebrasi gol Alberto Moreno ke gawang Tottenham.

2, Liverpool berhasil kembali meraih kemenangan. The Reds sukses menekuk Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 di White Hart Lane Stadium.

Tottenham yang berhasil meraih dua kemenangan di dua pertandingan awal, dipercaya dapat memberikan perlawanan kepada Liverpool. Terlebih dalam dua pertandingan pertama, gawang Hugo Lloris belum pernah kebobolan oleh lawannya.

Namun, laga baru berjalan delapan menit, Raheem Sterling berhasil membobol gawang Lloris. Gelandang berusia 19 tahun itu sukses meneruskan umpan terukur Jordan Henderson di depan gawang Tottenham. Namun, skor 1-0 ternyata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool berhasil memperbesar keunggulan melalui eksekusi tendangan penalti StevenGerrard di menit ke-49. Hadiah ini didapat setelah Joe Allen dijatuhkan oleh Eric Dier did alam kotak penalti.

Liverpool akhirnya berhasil menegaskan keperkasaannya di White Hart Lane. Bek kiri Alberto Moreno berhasil mencetak gol pertamanya bagi The Reds melalui aksi solo run dari daerah pertahanan sendiri yang diakhiri dengan tendangan keras ke arah tiang jauh dari gawang Lloris.

Susunan pemain:

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Kaboul, Vertonghen, Rose (72' Davies), Dier, Capoue, Chadli, Eriksen (59' Townsend), Bentaleb (59' Dembele), Adebayor, Lamela.
Cadangan: Friedel, Holtby, Chiriches, Kane.

Liverpool XI: Mignolet, Sakho, Lovren, Moreno, Manquillo, Gerrard, Allen (61' Can), Henderson, Sterling (86' Enrique), Sturridge, Balotelli (61' Markovic).
Cadangan: Jones, Coutinho, Lambert, Toure.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X