Serba-Serbi Sepak Bola: Gaston Kecewa

By Eko Widodo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 15:29 WIB
nunk

Striker andalan Pelita Bandung Raya, Gaston Castano, kecewa berat karena tidak bisa memperkuat tim ketika PBR sedang berjuang menggapai posisi empat besar. Gaston harus menepi dari lapangan karena cedera lutut yang dialaminya.

”Cedera saya memang belum sembuh secara total. Pelatih dan tim manajemen juga meminta saya untuk tidak bermain dulu sampai benar-benar pulih,” kata Gaston.

Penyerang 29 tahun itu sedang mempersiapkan kepulangannya ke Argentina. Di negara asal, mantan kekasih selebritas Julia Perez itu berencana melakukan operasi untuk penyembuhan cederanya.

Gaston mengungkapkan butuh waktu pemulihan selama 4-6 bulan. Musim depan ia memastikan sudah bisa bermain secara normal. Gaston berharap saat itu ia tetap bisa berkarier di Indonesia.

“Setelah habis kontrak tergantung manajemen PBR apakah saya dipertahankan atau tidak. Namun, saya masih ingin
bermain dan berkarier di sini. Suasana di negeri ini membuat saya betah, apalagi bersama PBR yang membuat saya nyaman,” ujarnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X