Futsal Barca Janjikan Hiburan Menarik di Jakarta

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 15:30 WIB
Tim futsal barcelona kunjungi redaksi BOLA.
Herka Yanis/Bolanews
Tim futsal barcelona kunjungi redaksi BOLA.

Tim Futsal Barcelona menyempatkan diri hadir ke kantor redaksi Bolanews dalam rangkaian turnya ke Indonesia. Sejumlah pemain dan juga pelatih berbagi banyak cerita soal perkembangan futsal dunia.

Meski hanya akan menjalani turnamen uji coba di Jakarta, tim futsal yang akrab disapa Barcelona Alusport itu berjanji akan tetap menampilkan permainan terbaik.

"Saya tidak tahu dengan kekuatan lawan di sini, tapi kami akan tetap menampilkan permainan terbaik di sini. Kami akan memanfaatkan ajang ini buat mematangkan kekuatan," tutur pelatih tim Marc Carmuna Serra.

Tim futsal Barcelona akan berpartisipasi dalam turnamen Catalonia Cup, yang digelar di Stadion Tenis Lapangan Tertutup, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 22-24 Agustus.

Tim futsal Barcelona masuk dalam jajaran tim futsal eltie Eropa. Mereka pernah menjuarai sejumlah ajang bergengi, salah satunya adalah Piala UEFA 2012 dan 2014.

Jadwal Cataluna Cup:

Jumat (22/8)
Electric PLN vs Thai Port FC (16.30)
Barcelona vs Felda FC (18.30)

Sabtu (23/8)
Electric PLN vs Felda FC (16.30)
Barcelona vs Thai Port FC (18.30)

Minggu (24/8)
Electric PLN vs Barcelona (16.30)
Felda FC vs Thai Port FC (18.30)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X