Kim Jong-Un Ternyata Penggemar Manchester United

By Suryo Wahono - Jumat, 29 Agustus 2014 | 00:09 WIB
Kim Jong-Un, penggemar sepak bola terutama Manchester United.
AFP/Getty Images
Kim Jong-Un, penggemar sepak bola terutama Manchester United.

tokoh dunia menggemari klub sepak bola. Ratu Inggris kabarnya pendukung West Ham, sementara Tom Hanks dan Pangeran William adalah penggemar Aston Villa. Tapi, jadi agak lain bila tokoh itu adalah Kim Jong-Un. Klub mana yang digemarinya? Ternyata Manchester United.

Ya, menurut The Mirror, pemimpin Korea Utara berumur 31 tahun itu adalah fan fanatik Manchester United, yang saking sukanya sampai memerintahkan televisi pemerintah Korea Utara untuk menyiarkan semua pertandingan Manchester United secara ilegal!

Jong-Un dikabarkan telah menyukai Setan Merah sejak bertahun-tahun yang lalu. Dia memang penggemar berat sepak bola dan pernah sekali mendapatkan hak siar Bundesliga Jerman untuk negaranya.

Tapi tidak demikian dengan Premier League. Jadi, kalau di Korea Utara sampai ada siaran pertandingan Liga Inggris, itu adalah siaran ilegal mengingat kini hak siar Premier League kian ketat.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X