REVIEW: Rahmad Darmawan Puas Hasil Imbang

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Maret 2014 | 16:59 WIB
Rahmad Darmawan, puas hasil imbang.
Peksi Cahyo/BOLA
Rahmad Darmawan, puas hasil imbang.

0.

Pada pertandingan ini, Jaya Hartono pelatih Persiba, menilai kontribusi Carlos Osuna minim, sementara Fernando Soler dianggap sudah terlalu lambat untuk ukuran seorang striker.
 
Tak banyak yang bisa dilakukan Jaya dengan materi pemain timnya. Ia harus mengoptimalkan lini kedua karena tak ada lagi stok striker di tim. Hasil itu menambah panjang catatan buruk Persiba. Dari lima laga yang sudah mereka jalani, Persiba mencatat tiga kali hasil imbang dan dua kali tumbang.

Di kubu Persebaya, pelatih Rahmad Darmawan mengaku puas dengan pencapaian anak buahnya. “Permainan anak-anak sudah maksimal. Mungkin hasilnya akan berbeda jika kontur lapangan lebih baik. Di pertandingan ini, saya khawatir pemain mengalami cedera karena permukaan lapangan tidak rata,” ujar Rahmad.

Ia menyebut beberapa peluang yang didapat tidak bisa dimaksimalkan Persebaya karena arah jatuh bola tidak bisa ditebak. Rahmad juga mengeluhkan keputusan wasit Muslimin asal Makassar yang tidak memberikan hadiah penalti ketika pemain belakang Persiba melanggar Fandi Eko Utomo di kotak penalti.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X