Moreno Siap Jalani Debut di Prem

By Dominico Tri Sujatmoko - Senin, 25 Agustus 2014 | 18:50 WIB
Alberto Moreno sudah disiapkan oleh Brendan Rodgers untuk jalani debut malam ini.
John Powell/Getty Images
Alberto Moreno sudah disiapkan oleh Brendan Rodgers untuk jalani debut malam ini.

Salah satu pemain baru Liverpool, Alberto Moreno, akan bersiap menjalani laga debut melawan Manchester City dini hari nanti. 

Didatangkan dari klub Spanyol, Sevilla, dengan biaya 12 juta pound, membuat ekspektasi terhadap pemain berusia 22 tahun ini begitu tinggi. Salah satu upaya pembuktiannya akan terlihat pada laga melawan juara bertahan, Manchester City, malam nanti.

Memiliki kemampuan yang sama baik dalam bertahan maupun menyerang membuat Moreno amat diminati oleh Rodgers. "Kami membutuhkan pemain bertahan di sisi kiri. Kami memantau Moreno selama beberapa waktu, dan setelah diketahui bahwa harganya cocok, kami memutuskan untuk melakukan transaksi, " kata Rodgers.

"Alberto (Moreno) memiliki segudang talenta meski masih berusia 22 tahun. Ia pun haus kemenangan dan cocok dengan karakteristik permainan yang kami terapkan," kata Rodgers. Selain Moreno, Rodgers juga menyiapkan salah satu jaduk anyar miliknya, Lazar Markovic, yang didatangkan dari Benfica dengan bandrol yang tak kalah mahal, 20 juta pound.


Editor : Dominico Tri Sujatmoko
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X