Craig Gordon Kembali ke Timnas

By Dominico Tri Sujatmoko - Senin, 25 Agustus 2014 | 19:13 WIB
Craig Gordon kembali memperkuat timnas.
Ian MacNicol/Getty Images
Craig Gordon kembali memperkuat timnas.

Salah satu kiper hebat Skotlandia, Craig Gordon, kembali mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam timnas.

Bos Skotlandia, Gordon Strachan, merilis daftar skuat yang akan menghadapi Jerman di Dortmund, pada tanggal 7 September. Dari daftar pemain yang telah dirilis, terdapat dua kejutan, yakni dipanggilnya Callum McGregor dan Craig Gordon.

Callum McGregor merupakan gelandang belia berusia 21 tahun dan telah mencetak empat gol hingga saat ini. Hal itu membuat Strachan terpikat dan menyertakan namanya di antara beberapa nama langganan timnas lainnya.

Rekan setim Callum, Craig Gordon, juga kembali dipanggil timnas setelah menepi sangat lama dari dunia sepak bola profesional. Cedera lutut parah yang ia derita membuat ia mesti absen lama tanpa klub. Kini, setelah kembali fit, ia bergabung dengan Celtic. Penampilan apik yang ia tunjukkan belakangan ini cukup membuka mata Strachan untuk menyertakan namanya beserta dua kiper lainnya.


Editor : Dominico Tri Sujatmoko
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X