Arsenal Bidik Kapten Timnas Selandia Baru?

By Eko Widodo - Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:58 WIB
Winston Reid, kapten Selandia Baru yang memperkuat West Ham.
Getty Images
Winston Reid, kapten Selandia Baru yang memperkuat West Ham.

Menjelang penutupan jendela transfer musim panas, Arsenal terus dikaitkan dengan sejumlah nama. Terbaru, bek West Ham United, Winston Reid dikabarkan tengah dimonitor klub London Utara itu.

Nama-nama seperti Lars Bender, William Carvalho, dan Sami Khedira dirumorkan akan segera menjadi rekrutan baru The Gunners. Terakhir nama bek Olympiacos, Kostas Manolas dikabarkan tengah menyelesaikan tes medis di Arsenal. Kini nama Winston Reid dirumorkan tengah dibidik klub asuhan Arsene Wenger itu.

Kontrak Reid bersama West Ham akan berakhir musim ini. Namun pemain berkebangsaan Selandia Baru itu belum menunjukkan tanda-tanda memperpanjang kontraknya. Menurut laporan The Times, Reid tengah dalam pantauan Arsenal guna menambal lini belakang The Gunners.

Reid bergabung bersama West Ham pada tahun 2010. Ia memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan pada 2013. Kapten tim nasional Selandia Baru ini mencatatkan 94 penampilan sepanjang bersama The Hammers.

Pemain berusia 26 tahun itu pindah dari Selandia Baru ke Denmark saat berusia 10 tahun. Ia sempat memperkuat tim nasional Denmark U-19, U-20 dan U-21. Namun di tahun 2010 ia memutuskan untuk mengabdi pada tim nasional Selandia Baru sampai saat ini.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Negeri Sebelas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X