Striker J-League Diskors Karena Labrak Papan Iklan

By Riemantono Harsojo - Kamis, 4 September 2014 | 20:41 WIB
Yoshito Okubo, sedih tidak dipanggil timnas plus diskors.
Getty Images
Yoshito Okubo, sedih tidak dipanggil timnas plus diskors.

Klub Jepang, Kawasaki Frontale bakal tampil tanpa pencetak gol terbanyak mereka selama dua pertandingan. Sebab, Yoshito Okubo, sang striker, harus menjalani hukuman skorsing karena melabrak papan iklan di pinggir lapangan.

Penyerang yang bermain untuk Timnas Jepang pada Piala Dunia 2014 tersebut dinyatakan bersalah karena memukul papan iklan saat laga vs Kawasaki, yang berakhir imbang 1-1 di Nagoya Grampus Eight, Sabtu (30/8) lalu.

Kawasaki berada di posisi keempat klasemen sementara J-League, empat poin di bawah pemimpin klasemen, Urawa Red Diamonds, dan mereka dipastikan tampil tanpa si penembak jitu untuk pertandingan melawan Tokushima Vortis dan FC Tokyo.

Okubo adalah pencetak gol terbanyak musim lalu di J-League dan musim ini telah menjebol gawang lawan sebanyak 12 kali.

Sanksi itu menambah kesedihan pemain berusia 32 tahun pada pekan ini, itu karena dia juga tak lagi dipanggil timnas Jepang untuk pertandingan pertama pelatih baru, Javier Aguirre.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X