Houston Rockets Mengincar Carmelo Anthony, Benar?

By Editor Eko Widodo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:19 WIB
Carmelo Anthony
Getty Images
Carmelo Anthony

Kompetisi reguler masih belum selesai, Houston Rockets sudah mengincar seorang pemain premium. Siapakah pemain yang diincar itu? Menurut Houston Chronicle, pemain yang diincar adalah Carmelo Anthony!

"Rockets akan mengincar Carmelo di musim panas ini," ucap Marc Berman, di koran Houston Chronicle. "Meskipun Rockets tak punya slot, namun mereka akan mencoba dengan sign and trade."

Melo sudah dikontak oleh manajemen sejak Februari lalu.

Rockets kabarnya menyiapkan barter Jeremy Lin dan Omer Asik untuk mendapatkan Melo. Namun, Rockets presiden Daryl Morey mengatakan ia bukanlah penggemar berat Melo. Morey kabarnya lagi memutar bagaimana membayar gaji Dwight Howard, James Harden, dan Carmelo jika ia bergabung.

Rockets kabarnya juga tengah menghitung berapa gaji yang bisa dibayarkan pada Chandler Parsons dan Patrick Beverley yang tampil sangat bagus musim ini.

Selain Houston, yang agresif mengejar Melo sekarang adalah Chicago, LA Clippers, dan LA Lakers.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X