De Gea & Ferguson Yakin Chicarito Sukses di Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 September 2014 | 20:43 WIB
David De Gea (kiri) dan Javier Hernandez
Clive Brunskill/Getty Images
David De Gea (kiri) dan Javier Hernandez

David De Gea dan Sir Alex Ferguson merasa yakin bahwa Javier 'Chicarito' Hernandez akan berkembang di Real Madrid. Keduanya apun memberi dukungan agar striker asal Meksiko itu bisa meningkatkan diri bersama Los Merengues.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca bahwa De Gea mengaku sedih harus berpisah dengan Hernandez yang merupakan salah satu orang yang paling dekat dengannya. Chicarito juga merupakan sosok yang membantunya beradaptasi sejak pertama kali bergabung bersama Manchetser United.

"Dia adalah orang yang sangat baik. Salah satu orang terbaik yang pernah saya temui di dunia sepak bola. Dia akan melakukan banyak hal dengan sangat baik di Madrid. Dia tidak sering bermain, namun dia mencetak banyak gol," kata De Gea kepada Marca.

Hal senada juga diutarakan oleh Ferguson. Sebagai mantan mentornyanya di United, Sir Alex sangat paham siapa Hernandez sebenarnya dan merasa yakin bisa berkontribusi bersama Real Madrid.

"Saya yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik di Madrid. Dia selalu memberikan jaminan ketika ia memiliki kepercayaan diri," kata Ferguson seperti dikutip Marca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X