Inilah Rae Fleur, Teman Kencan Terbaik Daley Blind

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 16:00 WIB
Daley Blind, selalu tampak mesar bersama sang kekasih.
Harian BOLA
Daley Blind, selalu tampak mesar bersama sang kekasih.

Nama Daley Blind mencuat usai mengantarkan Belanda menduduki peringkat tiga di pentas Piala Dunia Brasil 2014 lalu. Ia semakin tenar setelah resmi direkrut Manchester United di bursa transfer musim panas lalu.

Bila membicarakan Daley Blind, banyak pula yang membicarakan ayahnya, Danny Blind, mantan pilar timnas Belanda. Namun, akan lebih asik lagi bila membicarakan pula soal kekasihnya Candy-Rae Fleur. Seperti apa sosok pujaan hati Blind tersebut?

Blind dianggap sebagai salah satu pesepak bola terseksi saat ini. Jadi, tampaknya cocok bila ia berkencan dengan Fleur, seorang model dan penari yang juga seksi. Usia mereka pun sama, 24 tahun.

Fleur pernah menjadi penari latar penyanyi Robin Thicke pada acara MTV EMA. Selain sebagai “orang panggung”, cewek lulusan Hermann Wesselink College di Amsterdam pada 2007 ini juga bekerja di media elektronik.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Cosmopolitan, Blind mengakui bangga memiliki seorang kekasih yang sangat pengertian.

“Saya melihat diri saya sebagai laki-laki biasa dan kami adalah pasangan yang normal. Kadang saya berpikir sulit rasanya buat pacar saya, Candy-Rae, karena sebagai pemain pasti kami akan mendapat banyak perhatian,” tutur Blind.

“Candy-Rae telah memberi dukungan yang luarbiasa dan saya pun berusaha hal yang sama kepadanya. Ia senang belajar dan menari. Kadang saya sadar hanya hidup di dunia sendiri dan lupa kalau ia pun memiliki hal-hal yang penting untuk dilakukan. Untung ia tetap menyayangi saya,” kata Blind.

Sebagai penari dan model, Fleur memiliki banyak pengalaman di berbagai acara. Memilik tinggi 172 cm itu antara lain pernah tampil di acara Model Dinnershow V, Mademoissele Paris-Oyster Club, Vouge Fashion Night.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Rahayu Widiyarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X