Serba-Serbi Sepak Bola: Gonzales Dipanggil Komdis

By Eko Widodo - Senin, 1 September 2014 | 17:02 WIB
nunk

Pekan ini Komdis PSSI akan memanggil penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales. Pemain bernomor punggung 10 ini berpeluang mendapatkan sanksi tambahan dari Komdis PSSI.

Sanksi diberikan menyusul ulahnya memukul bek Sriwijaya FC, Abdoylaye Maiga, dalam laga LSI di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (24/8). Wasit Thoriq Al-Katiri menghadiahi kedua pemain dengan kartu merah. Namun, atas ulahnya, El Loco akan mendapatkan sanksi tambahan,

“Gonzales berpotensi mendapatkan sanksi. Dia sudah beberapa kali melakukan tindakan tidak sportif dan kejadian ini merupakan pengulangan,” kata Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan.

Karena tindakan yang tidak sportif, hukuman tambahan akan diberikan Komdis PSSI, bisa berupa denda ataupun sanksi tambahan larangan bermain maksimal satu pertandingan. Gonzales merasa tersudutkan dan angkat bicara.

“Pak Hinca bilang saya sering melakukan tindakan tidak sportif. Hal itu sudah empat tahun lalu. Saya terakhir kali mendapatkan kartu merah pada tahun 2010,” kata sang striker.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: NF4


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X