Maria Sharapova Susul Jejak Serena Williams

By Eko Widodo - Kamis, 11 September 2014 | 13:06 WIB
Maria Sharapova, pastikan tempat kedua di Singapura.
Getty Images
Maria Sharapova, pastikan tempat kedua di Singapura.

26 Oktober di Singapore Sports Hub, Singapura.

"Saya sangat senang bisa lolos ke WTA Finals yang diikuti para petenis terbaik dunia," kata Sharapova, yang menjadi petenis kedua lolos setelah Serena Williams. Enam tempat tersisa akan ditentukan dalam pekan terakhir musim 2014 ini.

"Lolos ke WTA Finals adalah perjalanan panjang di musim 2014 ini. Kami senang sebab petenis berkualitas seperti Maria Sharapova bisa ikut berkompetisi memperebutkan trofi Billie Jean King," kata WTA Chairman dan CEO, Stacey Allaster. "Para fan di Singapura akan menjadi saksi pertama kompetisi delapan petenis tunggal putri terbaik dunia," ucap Allaster.

Sharapova, perempuan berusia 27 tahun ini memenangi tiga gelar di WTA Tour 2014. Sharapova perkasa di lapangan tanah liat dengan rekor menang-kalah 19-1. Rekor itu mengantarkannya menjuarai Porsche Grand Prix (Stuttgart), Mutua Madrid Open (Spanyol), dan Roland Garros (Prancis). Menjuarai Roland Garros adalah perolehan kelimanya di kategori grand slam.

Sharapova selalu mendapatkan setidaknya satu gelar juara dalam 12 terakhir mengikuti tur WTA. Gelar pertama WTA-nya diperoleh di akhir September 2003 dengan menjuarai Japan Open Tennis Championships. Sharapova saat ini masuk empat petenis terbaik dalam sejarah WTA dalam urusan prestasi.


Editor : Eko Widodo
Sumber : wta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X