Klinsmann Senang Penampilan Tim Muda AS

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 September 2014 | 11:15 WIB
Jurgen Klinsmann
Matej Divizna/Getty Images
Jurgen Klinsmann

Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann mengaku senang dengan penampilan tim muda yang ia bawa bertanding menghadapi Republik Ceska. Hal ini menjadi sebuah pembuktian besar bahwa mereka layak untuk ikut ambil bagian di tim utama.

Perpaduan pemain muda dengan senior yang sengaja diturunkan Klinsmann, berhasil meraih kemenangan 1-0 atas tuan rumah Ceska. Gol kemenangan berhasil dicetak oleh Alejandro Bedoya pada menit ke-39.

Klinsmann mengatakan bahwa penampilan ini sebagai sebuah pembuktian yang sangat penting. Tim ini layak untuk bisa bersama-sama dalam waktu yang lama dan dapat meraih hal-hal besar di masa yang akan datang.

"Setelah menyaksikan ulang pertandingan melawan Republik Ceska, saya pikir ada banyak hal positif yang bisa kami ambil. Kami meminta generasi muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan tim muda kami berhasil melakukannya," kata Klinsman kepada Soccerway.

"Para pemain seperti Mikkel Diskerud, Joe Corona, atau Jozy Altidore dapat mengemban tanggung jawab dan membimbing tim muda di Praha. Dan mereka berhasil melakukannya.

"Mereka bertanding dan menang di Praha yang merupakan sebuah pembuktian besar sehingga perjalanan kami sangat positif, dapat belajar banyak, dan tim ini layak untuk bersatu lebih lama," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X