Kido/Gideon Melangkah ke Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 September 2014 | 17:30 WIB
Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon, melangkah ke semifina.
Herka Yanis/Bolanews
Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon, melangkah ke semifina.

Pasangan ganda putra Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon terus melanjutkan tren positif di ajang Indonesia Master Grand Prix Gold 2014. Unggulan pertama ganda putra itu sukses maju ke semifinal dengan menundukkan Ruud Bosch/Tzu Chieh Tien.

Pada babak pertama, Kido/Gideon sukses menghentikan Viky anindita/Darmawandai Joko Ali. Pada babak kedua, giliran pasangan pelatnas Fajar Alfian, Muahmmad Rian Ardianto.

Pada babak delapan besar, Kido/Gideon kembali memenangi pertarungan, kali ini menghadapi pasangan gado-gado Belanda/Taiwan, Ruud Bosch/Tzu Chieh Tien. Kido/Gideon menang 21-10, 21-16.

Pada babak empat besar, Kido/Gideon akan berjumpa unggulan ketiga asal Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf. Mereka lolos setelah menundukkan Fran Kurniawan/Agripinna Prima Rahmanto dengan skor 22-20, 11-21, 21-15.

Laga semifinal ganda putra lainnya akan mempertemukan pasangan Kevin Sanjaya Sukomuljo/Selvanus Geh (Indonesia) dengan Huang Po Jui/Lu Ching Yao, dari Taiwan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X