Ronaldo Jajal Mobil Balap bersama Jenson Button

By Tulus Muliawan - Kamis, 4 September 2014 | 20:26 WIB
Jenson Button dan Cristiano Ronaldo
Google
Jenson Button dan Cristiano Ronaldo

Tidak dipanggil timnas Portugal karena mengalami cedera ringan, Cristiano Ronaldo mencoba olah raga lain di masa jeda kompetisi. Bintang Real Madrid itu mengendarai mobil balap, Senin (1/9).

Pada acara di sirkuit di Madrid yang digagas produsen jam tangan mewah, TAG Heuer, Ronaldo menghabiskan waktu bersama pebalap Formula Satu milik McLaren-Mercedes, Jenson Button.

Eks punggawa Manchester United bukan cuma diajari mengendarai jet darat, tetapi juga dijahili Button. Mobil McLaren 650S yang ditumpangi Ronaldo dan disupiri pebalap Inggris itu berputar-putar bak gasing dalam kecepatan yang tinggi.

“Saatnya pergi untuk beberapa putaran,” tulis CR7 di akun Twitter miliknya, @Cristiano, sambil mengunggah fotonya dan Button di dalam mobil.

Pada kesempatan yang sama, Ronaldo memperlihatkan keahliannya di sepak bola. Ayah satu anak itu mencoba melepaskan umpan lambung, sementara Button harus mencoba menangkap bola tersebut dengan mobil yang dikendarainya.

"Kami bersenang-senang. Saya mengajari Cristiano bagaimana mengendarai mobil di sirkuit. Dia beraksi dengan baik," ujar Button, seperti diwartakan Fox Sports.

"Jenson mencoba mengajari saya beberapa hal, tapi dia terlalu cepat. Saya tidak terlalu menyimak karena saya merasa tegang. Luar biasa, pengalaman yang fantastis," ucap Ronaldo.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X