Serba-Serbi Sepak Bola: Ajax Tur ke Indonesia

By Editor Eko Widodo - Minggu, 6 April 2014 | 20:15 WIB
nunk

Klub pengoleksi gelar juara terbanyak Liga Belanda, Ajax Amsterdam, berencana menggelar tur ke Jakarta pada bulan Mei.Nine Sport pada Jumat (4/4) secara resmi mengumumkan penunjukan mereka sebagai  promotor tur Ajax ke Indonesia.

“Gaya bermain Ajax yang menyerang membuat pertandingan sepak bola menjadi jauh lebih menarik. Ajax memiliki fan yang berlimpah,” kata CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono. Belum jelas siapa lawan yang akan dihadapi klub yang empat kali menjadi juara Liga Champion tersebut.

“PSSI belum mendapat kabar soal rencana tur Ajax. Kami mengapresiasi rencana kedatangan mereka. Namun, jika benar mereka datang pada bulan Mei, peluang Ajax bertanding melawan timnas senior amat kecil. Pada saat bersamaan BTN telah menyiapkan sederet program pelatnas Piala AFF. Kemungkinan timnas U-23 atau Indonesia Selection yang akan menjadi lawan mereka,” kata Joko Driyono, Sekjen PSSI.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X