Andrie Ekayana Perkuat Laskar Dreya

By Tulus Muliawan - Senin, 8 September 2014 | 19:28 WIB
Andrie Ekayana
Fernando Randy
Andrie Ekayana

Andrie Ekayana kini memperkuat Laskar Dreya South Sumatera dalam ASEAN Basketball League setelah dilepas dari CLS Knights. Di ajang NBL Indonesia, Yayan, sapaannya akan bermain untuk Hangtuah Sumsel.

"Saya sudah tak berlatih sejak dilepas CLS. Pikiran sebenanarnya sudah ingin pensiun, tetapi kemudian datang tawaran dari Hangtuah. Saya coba lagi setahun untuk bermain," kata Yayan saat dijumpai dalam latihan Laskar Dreya di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (8/9).

Kalau segalanya beres, Yayan akan memulai debut di klub barunya pada Rabu, 10 September saat Laskar Drwya melawan Westports Malaysia Dragons di PSCC Palembang. "Saya menunggu pengurusan paspor buat pendaftaran pemain baru. Tak sadar ternyata paspor saya sudah habis masa berlakunya," kata Yayan sambil tersenyum.

Yayan mengawali karier bola basketnya di klub Bima Sakti Malang. Dia kemudian hijrah ke Jakarta memperkuat Aspac selama tiga tahun sebelum membela CLS Knights di ajang NBL Indonesia.


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X