Eric Cantona Bintangi Film Konten Dewasa

By Suryo Wahono - Jumat, 3 Oktober 2014 | 23:50 WIB
Eric Cantona, siap menghiasi layar kaca lagi.
Paul Gilham/Getty Images
Eric Cantona, siap menghiasi layar kaca lagi.

Setelah 17 tahun pensiun dari dunia sepak bola, Eric Cantona tidak kehilangan pesonanya. Tahun ini, Cantona akan kembali tampil menghiasi layar lebar dengan film terbaru berjudul You and The Night.

Pada film bergenre komedi dewasa ini, Cantona berperan sebagai seorang pria perkasa. Cantona memerankan sosok seorang pejantan dengan julukan The Stud. Eks bintang Manchester United itu terlibat dalam sejumlah adegan erotis dengan sejumlah aktris.

"Saya tidak ingin selalu berperan sebagai orang baik. Sesekali saya juga ingin memerankan tokoh yang buruk, bahkan sangat buruk! Untuk yang satu ini, saya sangat antusias. Ini adalah sebuah kesempatan buat saya," ujar Cantona.

Film ini disutradarai oleh Yann Gonzales, sutradara asal Prancis. Di situs IMDB yang menjadi rujukan ulasan sebuah film, film ini hanya mendapat skor 5.7 alias buruk. Tema utama film ini menceritakan kehidupan percintaan transgender dengan banyak diselingi adegan konten dewasa.

Film You and The Night sebetulnya bukan film terbaru Cantona. Film ini dirilis pada 13 November, namun dalam bahasa Prancis. Setelah menjalani proses alih bahasa yang cukup panjang, film ini baru dirilis di Jerman pada pertengahan Juli 2014.

Sebelumnya, Cantona sudah sering menjadi bintang layar kaca. Pria 48 tahun itu menjadi bintang di sejumlah film Prancis maupun film-film internasional. Beberapa diantaranya adalah French Film (2008), Looking for Eric (2009), The Salvation (2014), dan lain sebagainya.

Simak cuplikan filmnya di bawah ini:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X