Swansea vs Chelsea: Eksploitasi Kesibukan Si Biru

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 19:37 WIB
Swansea vs Chelsea
Getty Images
Swansea vs Chelsea

29 melawan Tottenham, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan pihaknya bukan favorit untuk menjuarai Premier League 2013/4. Padahal, saat itu London Biru berada di pucuk klasemen dengan keunggulan tujuh poin atas peringkat dua, Liverpool.

Fakta ternyata berjalan lurus dengan pernyataan Mou. Sebulan kemudian, Chelsea melihat diri mereka bercokol di posisi kedua, terpaut dua angka dari sang pemimpin, Liverpool.

Hal yang menjadi problem Chelsea belakangan adalah sulit menang di partai tandang. Sepanjang Maret, Oscar cs. dua kali berstatus tim tamu. Mereka kehilangan enam poin saat bertemu Aston Villa dan Crystal Palace.

Si Biru sebenarnya punya kans untuk kembali bertahta. Sementara The Reds dan peringkat tiga, Manchester City, saling bentrok, Chelsea bakal bertandang ke markas Swansea, Liberty Stadium, Minggu (13/4).

Namun, kesulitan mentas di laga tandang itu bisa menjadi pengganjal. Terlebih Chelsea tidak pernah menang di Liberty Stadium. Uniknya, Chelsea juga tidak pernah kalah alias selalu mendapatkan hasil imbang dari tiga lawatan.

“Kami bermain di rumah dengan bantuan dukungan dari para suporter. Ketika semua bermain dengan kepercayaan diri, kami akan sanggup mengalahkan siapa pun. Saya rasa kami bisa menang atas Chelsea,” ucap gelandang Swansea, Pablo Hernandez, di situs klub.

Bein Sports 1
Minggu, 13 April

Pukul 22.07 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Theresia S.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X