Getafe vs Atletico: Waspada,Atleti Mulai Kelelahan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 19:54 WIB
Getafe vs Atletico
Getty Images
Getafe vs Atletico

0 atas Villarreal pada awal bulan ini. Meski demikian, kondisi mereka dibantu deretan lawan dan jadwal.

Kendati bertarung di babak perempat final Liga Champion, lawan Atletico notabene tim asal Spanyol juga, Barcelona. Otomatis mereka tidak menambah beban ekstra kelelahan akibat perjalanan jauh.

Dua partai terakhir Los Colchoneros, termasuk leg II perempat final LC kontra El Barca (9/4), juga digelar di rumah, Vicente Calderon. Duel pamungkas menguras stamina, tapi sepadan karena Atletico berhasil lolos ke semifinal LC.

Mereka tak punya waktu buat berpesta. Skuat Atleti harus segera memulihkan diri buat bertarung lagi di pekan ke-33 La Liga.

Waktu pemulihan tipis. Untungnya, Atletico tak ditambah beban kelelahan perjalanan. Mereka hanya bakal menempuh jarak 8,4 km buat mendatangi Coliseum Alfonso Perez, markas tim tetangga, Getafe, dalam duel pada Minggu (13/4).

SIARAN LANGSUNG
Star Sports

Senin, 14 April
Pkl. 00.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X