Getafe vs Atletico: Duel yang Tak Mudah Dimenangi

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 19:59 WIB
Getafe vs Atletico
Getty Images
Getafe vs Atletico

Laga ini memang bertajuk derbi Madrid kendati tak sepopuler dan sesengit el derbi Madrileno antara Atleti kontra Real Madrid. El Geta tetaplah tetangga muda asal pinggiran kota Madrid. Tetangga keempat mereka di La Liga ialah Rayo Vallecano.

Sejauh ini, Atletico bisa menggeser Madrid sebagai penguasa ibu kota. Rekor Los Colchoneros melawan tim sekota luar biasa, empat kali menang dan satu hasil seri dari lima bentrokan.

Duel pertama melawan Getafe pada akhir November lalu bahkan berujung pesta gol. Atletico menang telak tujuh gol tanpa balas, kemenangan dengan skor terbesar mereka di La Liga pada abad ini.

Kali ini duel digelar di rumah Getafe. Rasanya sulit bagi Atletico sekali pun buat mengulangi skor serupa, apalagi para punggawa El Geta sudah berniat untuk menuntut balas.

“Kekalahan itu sangat menyakitkan. Para pemain Getafe siap masuk lapangan dengan niat membalasnya. Sekarang kami bermain di rumah dan siap melakukan apa pun untuk menang atau minimal seri,” kata bek El Geta, Lisandro Lopez, di ESPN Deportes.

SIARAN LANGSUNG
Star Sports

Senin, 14 April
Pkl. 00.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Rizki Indra Sofa




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X