Tenang, Milanisti! Cedera Bonaventura Tidak Serius

By Tulus Muliawan - Selasa, 7 Oktober 2014 | 11:00 WIB
Giancomo Bonaventura (kiri), absen bela Italia.
Valerio Pennicino/Getty Images
Giancomo Bonaventura (kiri), absen bela Italia.

Giancomo Bonaventura gagal memperkuat tim nasional Italia pada babak kualifikasi Euro 2016 karena mengalami cedera. Akibatnya, pelatih Antonio COnte memulangkannya ke Milan dan memasukkan Andre Pirlo sebagai pengganti.

Meski demikian, pihak AC Milan diminta untuk tidak khawatir berlebihan. Pasalnya, cedera Bonaventura tidak parah, hanya ada sedikit masalah dengan hamstringnya.

"Dia akan kembali ke Milan untuk memulihkan cedera. Mungkin dia akan kembali ke timnas pada pemanggilan selanjutnya," ujar agen Bonaventura, Giocondo Martorelli.

"Saya juga sudah meminta Bonaventura untuk tenang. Jika dia mampu memulihkan kondisi tubuh dan bermain lebih baik, dia pasti akan kembali ke timnas," kata Martorelli.

Martorelli yakin betul, dengan kualitas tim medis dan fasilitas kedokteran yang dimiliki Milan, Bonaventura akan sembuh dalam waktu singkat dan bermain lagi.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X