Video: Pernyataan Mourinho vs Wenger Soal Insiden

By Suryo Wahono - Senin, 6 Oktober 2014 | 22:48 WIB
Derby London tak hanya terjadi di tengah lapangan.
Getty Images
Derby London tak hanya terjadi di tengah lapangan.

0 di kandang melawan Arsenal, Jose Mourinho menjelaskan bentrokan yang sempat terjadi di pinggir lapangan dengan Arsene Wenger. Mourinho mengkritisi lawannya karena tak menghormati area teknis Chelsea di pinggir lapangan.

"Kondisi-kondisi macam ini jadi permainan emosi. Setelah itu, ada dua area teknis. Satu untuk saya, satu untuk dia. Dia datang ke area teknis saya, bukan untuk alasan yang tepat, untuk memberikan beberapa petunjuk teknis. Dia datang untuk mendorong supaya wasit memberi kartu merah, dan saya tidak suka itu," katanya.

Sementara itu, Wenger mengaku tak menyesal mendorong Mourinho karena dia ingin melihat lebih dekat pelanggaran Cahill terhadap Alexis Sanchez, yang menurutnya ada kemungkinan pantas diganjar kartu merah saat paruh pertama. Inilah yang dia katakan:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X