Gagal Cetak Gol, Falcao Tetap Merasa Senang

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 September 2014 | 23:22 WIB
Radamel Falcao
Matthew Peters/Getty Images
Radamel Falcao

0, memang gagal mencetak satu gol kemenangan. Namun, ia merasa sangat senang dan sangat menikmati debutnya.

United berhasil mencetak gol melalui Angel di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata. Falcao yang baru masuk di menit ke-67 menggantikan Mata, gagal memanfaatkan beberapa peluang yang diraihnya.

Falcao nyaris mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Daley Blind yang masih berhasil di blok kiper Robert Green. Beberapa kerja samanya dengan Robin van Persie dan Wayne Rooney pun sempat menciptakan beberapa peluang, namun gagal menjadi gol.

"Rasanya sangat baik untuk membuat debut saya di Old Trafford. Ini adalah stadion yang luar biasa, stadion legendaris, dan saya senang bisa mendapatkan kemenangan. Saya akan menikmati momen ini," kata Falcao kepada ITV.

"Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada para fan. Saya sangat menikmati cara mereka menyambut saya. Itu sangat fantastis. Saya nyaris mencetak gol. Kiper bermain baik. Saya berharap bisa mencetak gol di pertandingan berikutnya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X