Singo Edan Wajib Terkam Mutiara Hitam

By Ade Jayadireja - Kamis, 9 Oktober 2014 | 20:24 WIB
Arema Cronus
Peksi Cahyo/Bolanews
Arema Cronus

Kemenagan menjadi harga mati bagi Arema Cronus saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan dalam pertandingan ketiga babak 8 besar LSI 2014, Minggu (12/10).

Saat ini Arema mengantongi empat poin dari dua pertandingan. Dalam laga terakhir melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya (8/10), Singo Edan ditahan imbang 2-2.

Pelatih Arema, Suharno, tak ingin timnya gagal lagi meraup tiga poin. Apalagi, Arema bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya sendiri.

”Kami harus menatap ke depan. Setelah imbang dengan Persela, kami target menang saat menjamu Persipura," kata Suharno kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

"Meskipun musim lalu belum bisa menang, itu tidak jadi patokan. Yang penting kami tidak buang waktu untuk persiapan,” imbuhnya.

Pada 21 Oktober mendatang, giliran Arema yang bertandang ke markas Mutiara Hitam.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X