PBR vs Persebaya: Babak Pertama berakhir 0-0

By Aning Jati - Jumat, 10 Oktober 2014 | 16:29 WIB
PBR masih ditahan 0-0 oleh Persebaya di babak pertama.
Fernando Randy/Bolanews
PBR masih ditahan 0-0 oleh Persebaya di babak pertama.

Pelita Bandung Raya (PBR) masih ditahan imbang tanpa gol oleh Persebaya di babak 8 putaran pertama LSI 2014 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (10/10) sore ini.

Menit-menit awal babak pertama laga yang dipimpin wasit Hamsir tersebut berjalan monoton. Namun, memasuki 15 menit, Persebaya mulai melakukan tekanan kepada Bambang Pamungkas dkk.

Tekanan yang dilancarkan tim asuhan Rahmad Darmawan itu nyaris menggetarkan gawang PBR yang dikawal Dennis Romanovs. Setidaknya, Greg Nwokolo yang menjadi andalan tim Bajul Ijo memiliki dua peluang setelah berhaddapan langsung dengan Dennis.

Upaya punggung 10 belum membuahkan hasil. Sementara peluang PBR hanya satu kali lewat tendangan keras David Laly yang masih berada di atas mistar gawang Jendri Pitoy.

Di babak pertama wasit Hamsir baru mengeluarkan satu kartu kuning untuk Boban Nikolic pada menit ke-31.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X