Cedera Punggung, Jodie Meeks Absen Delapan Pekan

By Eko Widodo - Rabu, 15 Oktober 2014 | 08:14 WIB
Jodie Meeks (kuning), absen setidaknya 8 pekan karena cedera pinggang.
Getty Images
Jodie Meeks (kuning), absen setidaknya 8 pekan karena cedera pinggang.

Guard Detroit Pistons eks Lakers, Jodie Meeks, harus melakukan rehabilitasi cedera setidaknya delapan pekan. Kepastian itu diperoleh Pistons, Rabu (15/10) setelah ia terdeteksi mengalami cedera pinggang.

Cedera Meeks diketahui usai dilakukan CT Scan, Selasa kemarin oleh staf medis Pistons. Meeks pertama kali terdeteksi mengalami cedera pinggang pada 9 Oktober lalu.

Meeks mengikat kontrak 3 musim di Pistons senilai US$ 19,5 juta. Ia memiliki rataan 15,7 poin dalam 77 gim bersama Lakers, musim lalu. Sepanjang kariernya, Meeks mencatat statistik 9,7 angka 2,2 rebound 1,1 assist selama 24,3 menit. Sepanjang karier, ia bermain 355 gim dengan 194 di antaranya sebagai pemain starter.

Meeks mencetak 13 angka dan 4 reboun dalam debutnya melawan Chicago Bulls, 7 Oktober lalu.

Dengan cederanya Meeks, ia bergabung dengan barisan cedera di Pistons yang sudah diisi Will Bynum (hamstring kanan) dan  Kentavious Caldwell-Pope (lutut).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X