Persija Segera Mengerucutkan Enam Calon Pelatih

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 7 Oktober 2014 | 15:56 WIB
Aji Santoso, menjadi kandidat pelatih lokal Persija.
Gonang S./Bolanews
Aji Santoso, menjadi kandidat pelatih lokal Persija.

Setelah melepas Benny Dollo lantaran gagal memenuhi target menembus babak 8 besar, manajemen Persija masih dalam proses mencari pelatih baru.

Saat ini Persija telah berkomunikasi dengan enam pelatih yang dibidik untuk menjadi arsitek tim. Dejan Antonic (pelatih PBR), Deja Gluscevic (pelatih timnas junior Singapura), Bojan Hodak (pelatih Johor Darul Takzim), dan Robert Rene Albert (pelatih Sarawak) menjadi nominasi pelatih asing. Sedangkan pelatih lokal yang menjadi incaran adalah Aji Santoso yang baru menyelesaikan tugas di timnas U-23 dan Nilmaizar yang kini masih terikat dengan Putra Samarinda.

Ferry mengaku telah bertemu langsung dengan Dejan Antonic, Aji, dan Nil terkait musim depan. Sedangkan tiga calon pelatih lain berkomunikasi lewat perantara agen.

"Kami masih menimbang-nimbang untuk memilihnya. Yang jelas kami sudah berkomunikasi terkait visi Persija. Kami sudah membuat skor untuk masing-masing pelatih," ungkap Ferry.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X