De Laurentiis Puji Rafael Benitez

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 15 Oktober 2014 | 21:16 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memecah keheningan dengan memuji pelatih Rafa Benitez, direktur olah raga Riccardo Bigon dan para pemain.

Dia merilis sebuah pernyataan melalui situs klub dan juga menulis di akun Twitter pribadinya.

"De Laurentiis mengucapkan selamat kepada pemain atas pertunjukan terakhir mereka kemarin, ingin melakukannya secara pribadi dengan Benitez dan rekan-rekannya."

"Presiden, mengambil catatan dari berjalannya musim sejauh ini, memberikan kredit kepada Benitez dan Bigon dalam membantu menumbuhkan rasa percaya diri dan kegigihan tim. Dari Los Angeles ia mampu melihat bahwa skuat ini tidak pernah menyerah sampai akhir."

De Laurentiis juga menulis di Twitter bahwa Benitez adalah melakukan pekerjaan yang besar dengan skuat yang berkembang dari hari ke hari."

"Saya juga sangat senang dengan semua pemain yang membuktikan betapa mereka peduli tentang jersey dengan bekerja dengan profesionalisme yang besar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X