Pemain PSM Pilih Tarkam daripada Latihan

By Aning Jati - Kamis, 16 Oktober 2014 | 15:32 WIB
Andi Oddang dkk. menunggu pelunasan tunggakan gaji.
Abdi Satria/Bolanews
Andi Oddang dkk. menunggu pelunasan tunggakan gaji.

Rencana manajemen PSM menggelar latihan pada akhir Oktober ditanggapi dingin para pemain. Penyebabnya, Andi Odang dkk. masih menanti kepastian pelunasan gaji yang ditunggak klub.

Andi Oddang, salah satu pemain senior di tim Juku Eja, ia dan rekan-rekannya baru bersedia kembali latihan jika klub sudah menyelesaikan tunggakan itu.

Sembari menanti realisasi pelunasan, mayoritas penggawa PSM memilih memperkuat sejumlah klub amatir di turnamen antarkampung yang sedang marak di Makassar daripada memenuhi instruksi latihan rutin.

"Kami butuh biaya untuk menjaga dapur keluarga tetap mengempul. Sekalian jaga kondisi. Lagipula selama ini tidak satu pun unsur manajemen menghubungi kami," tegas Oddang.

Pelatih PSM, Assegaf Razak, tidak bisa berbuat banyak.  "Saya juga belum mendapat kejelasan soal status di PSM. Selama ini saya hanya tahu dari media perihal perkembangan PSM," katanya.

Sebelumnya, Dirut PSM Rully Habibie, meminta pemain agar mengikuti latihan mulai akhir Oktober. "Pemain masih terikat kontrak sampai Desember 2014," ujar Rully.


Editor : Aning Jati
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X