Erick Thohir, Inter Harus Jadi 10 Klub Top Dunia

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 16 Oktober 2014 | 20:45 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, meminta fan I Nerazzurri untuk bersabar, karena ia berharap klubnya menjadi salah satu dari 10 klub terbesar di dunia.

"Para fan harus memiliki keyakinan dalam diri, karena segala sesuatu yang kita lakukan adalah untuk kebaikan klub," ujar Thohir  dalam wawancara dengan CNN.

"Tujuannya adalah untuk mengembalikan Inter menjadi salah satu klub top 10 di dunia. Saya tidak mencari kemuliaan pribadi, itu lebih tentang bagaimana saya bisa bekerja keras, bersama dengan tim baru saya. Dengan banyak dukungan dan visi yang sama kita bisa melakukannya."

"Ketika kami memutuskan untuk menandatangani pemain, kita melibatkan semua orang di klub, mengingat implikasi teknis, komersial dan keuangan dari penandatanganan."

"Ini model yang kita gunakan di [sisi MLS] DC United, itu adalah model yang berkelanjutan, dan kami percaya itu yang benar."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X