Mourinho Balas Komentar Keane Sambil Bahas Liga

By Suryo Wahono - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 08:58 WIB
Jose Mourinho, balas komentar Roy Keane.
Getty Images
Jose Mourinho, balas komentar Roy Keane.

Chelsea bertandang ke markas Crystal Palace sebagai pemimpin klasemen, punya daya serang terbaik, dan sejauh ini tek terkalahkan. Pasukan Jose Mourinho tampak sebagai favorit juara Premier League musim ini.

Mungkin karena menyadari hal itu, dalam konferensi pers, Mourinho tak hanya berbicara tentang calon lawannya akhir pekan ini, tetapi juga menanggapi kata-kata Roy Keane saat meluncurkan buku, yang menyebutnya telah bertindak memalukan saat sebuah laga melawan Aston Villa.

Ketika ditanya komentarnya tentang hal itu, Mourinho memutuskan untuk membalas:

"Pertama, saya ingin mengatakan bahwa saya menghargai komentar-komentar [Keane dan Lambert]. Saya pikir mereka berdua dua contoh orang sopan dan terdidik. Karena saya pria rendah hati yang mencoba untuk belajar setiap hari, saya menghargai komentar mereka."

Berikut ini video lengkap konferensi pers Mou:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X