Pemain Jalani Tes Doping Usai PBR vs Mitra Kukar

By Aning Jati - Senin, 20 Oktober 2014 | 18:50 WIB
PBR akan menjalani tes doping secara acak.
Fernando Randy/Bolanews
PBR akan menjalani tes doping secara acak.

PT LI menerapkan sejumlah kebijakan di babak 8 besar LSI 2014. Salah satunya ada tes doping. Untuk melakukan tes itu, PT LI selaku penyelenggara kompetisi di Tanah Air menggandeng Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI).

Partai PBR vs Mitra Kukar, Selasa (22/10), yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, disebut jadi salah satu pertandingan yang akan diperiksa oleh PT LI-LADI.

"Besok setelah beres pertandingan akan ada tes doping dari kedua tim. Tetapi, hanya beberapa pemain yang akan di tes, itu pun atas pilihan dari PT LI atau dilakukan secara acak," ujar Rawindra Ditya, manajer PBR.

PBR menyambut positif adanya tes doping kepada para pemain LSI. Windra berujar semestinya tes doping dilakukan sejak awal musim, tidak hanya ketika babak 8 besar.

"Hasil tes rencananya dibawa ke Bangkok dan baru diketahui 10 sampai 14 hari. Tapi, saya dengar perencanaan tes doping ini sudah lama. Hanya, baru sekarang terealisasi dan kami sangat mengapresiasi karena memang tujuannya bagus," ujar Windra.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X