Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 April 2014 | 18:46 WIB
Arjen Robben dan Sergio Ramos
Getty Images
Arjen Robben dan Sergio Ramos

0 atas Muenchen.

Musim ini Bayern Muenchen punya catatan kemenangan di kandang sebesar 91 persen. Muenchen juga tidak terkalahkan di sembilan pertandingan kandang melawan Real Madrid di semua kompetisi. Menang delapan kali dan seri sekali.

Sementara Los Blancos memiliki 60 persen kemenangan di laga tandang musim ini. Madrid memenangi enam dari tujuh pertandingan Liga Champion.

Bayern Muenchen tidak memiliki masalah pemain penting yang cedera. Pep Guardiola pun bisa bebas menentukan strategi yang dianggap paling tepat agar dapat mengalahkan Madrid.

Sementara itu, Madrid harus membangkucadangkan Gareth Bale karena menderita flu di leg I. Bale diharapkan fit di laga penentuan tersebut, namun jika tidak Angel Di Maria akan bermain di sayap kanan dan Isco di lini tengah.

Di pertandingan tersebut bursa mengunggulkan Muenchen menang dua bola atas Madrid. Hasil seri berarti kalah penuh.

Prediksi skor:

Dwi Widijatmiko: Bayern Muenchen 1-1 Real Madrid

Vennard Hutabarat: Bayern Muenchen 2-1 Real Madrid


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X