Marquez-Pedrosa-Hayden Segera Mendarat di Jakarta

By Tulus Muliawan - Senin, 20 Oktober 2014 | 12:30 WIB
Kutipan Twitter Garuda Indonesia.
@IndonesiaGaruda
Kutipan Twitter Garuda Indonesia.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan tiba di Jakarta pada Senin (20/20). Keduanya datang ke Indonesia untuk menjalani serangkaian kegiatan promosi bersama Astra Honda Motor di Sirkuit Sentul, Bogor, beberapa hari ke depan.

Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia dengan maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia. Dengan penerbangan GA 717 dari Melbourne ke Jakarta, mereka dijadwalkan tiba di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta pukul 13.50 WIB.

Fakta ini dikonfirmasi langsung oleh Garuda Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka, @IndonesiaGaruda. ”Hi para pecinta MotoGP, hari ini @marcmarquez93 dan @26_DaniPedrosa akan ke Jakarta utk melakukan kegiatan bersama @welovehonda,” tulis Garuda.

”Garuda Indonesia turut bangga sbg maskapai yg digunakan oleh @marcmarquez93 dan @26_DaniPedrosa utk penerbangan Melbourne - Jakarta!” tulis Garuda lagi sejam kemudian. Pebalap Aspar Honda, Nicky Hayden, juga berangkat dengan penerbangan yang sama.

Juara dunia 2006 Nicky Hayden akan mengadakan jumpa pers bersama Hirosyi Aoyama, juara GP 250 2009 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Selasa (21/10). Selain Hayden dan Aoyama, acara tersebut juga dihadiri oleh Manajer Drive M7 Aspar Honda, Jorge Martinez.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Twitter, Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X