Menang Tipis, Warriors Paksakan Gim 7

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Mei 2014 | 14:07 WIB
Stephen Curry (putih)
Getty Images
Stephen Curry (putih)

off NBA, Jumat (2/5) WIB. Mereka menekuk sang lawan dengan skor 100-99 dan membuat kedudukan menjadi imbang 3-3.

Duel ketat dan sengit tersaji di ORACLE Arena. Hal itu terlihat dari kuarter pertama yang berakhir seri 25-25. Kemudian di kuarter kedua, Clippers unggul 51-48.

Warriors membalas di kuarter ketiga. Dua lemparan bebas dari Draymond Green masuk dengan mulus dan membuat tim tuan rumah berbalik unggul 69-62 di satu menit terakhir. Warriors akhirnya merebut kuarter ini dengan skor 70-67 setelah free throw Stephen Curry masuk.

Di kuarter keempat, selisih angka kedua tim tak pernah lebih dari 10 poin. Dua lemparan bebas Harrison Barnes membawa Warriors unggul 100-96 di 55 detik jelang laga usai, lalu Clippers sempat membalas lewat tembakan tiga angka Matt Barnes. Namun, itu tak mengubah keadaan. Kemenangan tetap milik Warriors.

Di kubu Warriors, Curry nyaris mencatatkan dobel-dobel dengan raihan 24 poin dan sembilan assist. Sedangkan bagi kubu Clippers, angka tertinggi dicetak Jamal Crawford (19 poin).

Dengan kedudukan imbang 3-3, Warriors dan Clippers terpaksa melakoni gim ketujuh. Pertandingan penentuan ini akan berlangsung pada Sabtu (3/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X