Logo-logo Aneh Klub Sepak Bola Dunia (4)

By Verdi Hendrawan - Selasa, 14 Oktober 2014 | 22:23 WIB
Logo aneh klub-klub sepak bola dunia.
Telegraph
Logo aneh klub-klub sepak bola dunia.

Logo atau lambang sebuah klub sangat menunjukkan identitias, keseriusan, karakter, dan folisofi sebuah klub atau lembaga. Namun, bukan tidak mungkin logo yang mereka miliki justru terlihat aneh dan seadanya seperti beberapa logo klub sepak bola ini:

10. Oriente Petrolero (Bolivia)

Ada berapa banyak bintang yang tertera pada logo Oriente Petrolero? Namun jangan terkecoh karena hal tersebut tidak menunjukkan bahwa klub Bolivia ini sangat digdaya di liga negaranya. Oriente Petrolero hanya pernah menjadi juara sebanyak empat kali dan runner-up sebanyak 11 kali, yang merupakan satu-satunya penjelasan semi rasional untuk menggambarkan jumlah bintang yang ada pada logo tersebut.

11. Club Petrolero (Bolivia)

Meski memiliki nama yang mirip dengan Oriente Petrolero, namun Club Petrolero bukan pesaing Oriente. Klub yang baru berdiri pada 2000 lalu ini baru promosi ke divisi tertinggi liga Bolivia pada musim 2012/13. Sangat aneh melihat logo mereka, baik secara disain, makna, dan cara pembuatannya yang tampaknya hanya menggunakan program Microsoft Paint.

12. Brampton City United (Canada)

Brampton City United merupakan klub semi profesional dari Canada yang juga tergabung dalam liga utama Canada. Klub yang bermarkas di Victoria Park Stadium di kota Ontario ini baru berdiri sejak 2002 lalu dan telah empat kali berganti nama dan lima kami berganti logo. Namun, angaran dana besar yang telah mereka keluarkan untuk membuat logo tidak menunjukkan inspirasi dalam pembuatannya dengan meniru logo klub lain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X