Ladeni Persipura, Juara Bertahan Kerahkan Suporter

By Aning Jati - Rabu, 15 Oktober 2014 | 20:09 WIB
Sriwijaya FC U-21 akan didukung ratusan suporter saat meladeni Persipura U-21 di Bandung.
Suci Rahayu
Sriwijaya FC U-21 akan didukung ratusan suporter saat meladeni Persipura U-21 di Bandung.

21 bakal didukung ratusan suporter saat menghadapi Persipura di semifinalLSI U-21 yang berlangsung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (16/10).

"Rencananya, suporter Sriwijaya FC yang tergabung dalam Singamania, Sriwijaya Mania, dan Beladas akan hadir memberikan dukungan di Jalak Harupat. Jumlahnya sekitar 400 orang," kata Augie Benyamin, Manajer Sriwijaya FC U-21.

Ratusan pendukung Laskar Wong Kito itu mayoritas datang dari kawasan Jabodetabek dan wilayah Bandung Raya. "Kami berharap kehadiran suporter akan mengatrol motivasi pemain untuk mengalahkan Persipura yang dikenal sebagai tim tangguh dengan kemampuan individu bagus," ujarnya.

Tim juara bertahan yang didukung ratusan suporter tak membuat Persipura gentar. Mereka optimistis melewati hadangan dari juara bertahan dan melangkah ke laga puncak.

"Kami ingin tampil di final dan membawa pulang piala juara LSI U-21 ke Jayapura," kata John Rikard, asisten pelatih Persipura.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X