Indonesia Jadi 3 Tuan Rumah Level AFF di 2015

By Aning Jati - Kamis, 23 Oktober 2014 | 22:27 WIB
Djohar Arifin Husin.
Ario Yosia/Bolanews
Djohar Arifin Husin.

Belum berhasil mengukir banyak prestasi di level internasional membuat PSSI menempuh sejumlah cara untuk senantiasa membangkitkan gairah sepak bola di Tanah Air. Seperti jadi tuan rumah dalam berbagai turnamen.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengungkapkan PSSI pada tahun depan bakal jadi tuan rumah tiga kejuaraan tingkat Asia Tenggara dari total empat event sepanjang tahun depan. Tahun depan AFF menggelar turnamen U-16, U-19, Futsal, dan sepak bola wanita.

"Tiga dari kejuaraan tersebut yakni U-16, U-19, dan Futsal akan digelar di Indonesia. Dengan banyak event yang digelar tentu sangat bagus untuk pembinaan. Selain itu, para pemain timnas bisa mengasah kemampuannya," ujar Djohar.

Saat ini timnas U-14 dan timnas U-17 dibentuk dengan pelatih Fachri Husaini. Fahri didampingi para asisten pelatih sudah menyeleksi pemain dengan mendatangi di setiap Asosiasi Provinsi (Asprov) dan sedang melakukan seleksi tahap nasional akhir di Sawangan serta Lapangan Timnas, Jakarta.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X