Di Bernabeu, Messi Lebih Ganas dibanding Ronaldo

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:45 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Duel Real Madrid versus Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10), menjadi panggung pertunjukan bagi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Siapa yang paling tajam di antara dua superstar tersebut?

Ternyata, Statistik menunjukkan bahwa Messi lebih ganas dibanding Ronaldo setiap kedua pemain bertemu di Santiago Bernabeu. La Pulga nyaris tak pernah absen mencetak gol saban menghdapi CR7 di stadion kebanggan Madrid tersebut.

Sejak Ronaldo gabung ke Madrid pada 2009, Messi sudah 10 kali mentas di Santiago Bernabeu. Sepuluh gol ia torehkan di sana.

Bagaimana dengan rapor Ronaldo? Dari 10 laga el clasico di kandang sendiri, sang kapten Portugal hanya empat kali membobol gawang Blaugrana.

Namun, bisa jadi Ronaldo menggila pada pertandingan malam nanti. Ingatlah bahwa Ronaldo tengah onfire. Ia memimpin daftar top skor sementara La Liga 2014/15 dengan torehan 15 gol.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X