Dikaitkan ke Arsenal, Ini Tanggapan Lars Bender

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 14:24 WIB
Lars Bender
Patrik Stollarz/Getty Images
Lars Bender

Arsenal nampaknya harus gigit jari pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, Lars Bender yang menjadi salah satu pemain incarah Meriam London mengaku tak siap untuk hengkang ke salah satu klub besar Eropa.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Arsenal. Namun, Bender yang memiliki kontrak jangka panjang hingga tahun 2019 tidak tertarik mencoba peruntungan di Premier League bersama Arsenal.

Pemain asal Jerman itu mengaku belum siap untuk menjadi bagian salah satu klub besar Eropa.

"Saya telah menandatangani kontrak baru hingga 2019. Saya harus memberi tahu semua orang betapa bahagianya saya di Leverkusen. Saya ingin bertahan di sini dan tidak melihat alasan apapun untuk hengkang," kata Bender.

"Bahkan, jika saya harus benar-benar jujur, saya tidak punya musim yang brilian dan tidak merasa siap untuk mengambil peran penting di sebuah klub besar di tempat lain," jelas Bender.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X