Maung Bandung Waspada Tak Mau Tertipu Lagi

By Aning Jati - Senin, 20 Oktober 2014 | 20:24 WIB
Djadjang Nurdjaman tak ingin terpengaruh omongan lawan.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman tak ingin terpengaruh omongan lawan.

Menjelang duel kontra Persib yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Rabu (23/10), pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengungkapkan sejumlah pemainnya mengalami cedera.

Namun, kubu Maung Bandung tak percaya begitu saja dengan ucapan Rahmad. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, bahkan menganggap pernyataan bekas pelatih timnas U-23 di SEAG 2013 itu merupakan pengalih perhatian agar Persib terlena.

"Ucapan itu hanya semacam psywar RD saja. Sebelum bermain di Surabaya, tujuh pemain sempat dibilang kondisinya tidak fit. Kenyataannya, hanya Ricardo Salampessy yang hanya benar-benar cedera," ujar Djanur.

Djanur merasa pihaknya tak perlu terpengaruh dengan pernyataan itu agar tidak "tertipu" dua kali dan tetap bersiap secara maksimal demi melangkah ke semifinal.

"Kekuatan lawan tidak ditentukan oleh segelintir pemain. Semua pemin Persebaya harus diwaspadai," kata Djanur.

Beberapa waktu lalu Rahmad mengungkapkan sejumlah pemain pilar mengalami cedera, termasuk Greg Nwokolo yang terpaksa ke luar lapangan pada pertemuan pertama di Surabaya (14/10).

Jika bisa mengalahkan Persebaya di laga pertama putaran kedua babak 8 besar ini, Persib bakal melaju ke semifinal meski masih menyisakan dua pertandingan lagi.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X