Ini Alasan Daniele De Rossi Tak Menyesal di Roma

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 20 Oktober 2014 | 20:47 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, menegaskan dia tidak menyesal dengan loyalitas dalam karirnya bersama I Giallorossi.

Pemain internasional Italia itu telah menghabiskan 14 tahun di klub, dan bersikeras bahwa ia tidak menyesal menunjukkan komitmen tersebut kepada klub asal ibukota tersebut, meskipun dilaporkan menolak banyak tawaran yang datang selama bertahun-tahun.

"Ketika ada tawaran, saya tidak membuat keputusan berdasarkan ambisi," ujar De Rossi dalam konferensi Pers menjelang pertandingan timnya di Liga Champion dengan Bayern Munchen dilansir Football Italia.

"Bukan berarti Roma tidak memiliki ambisi, tapi saya menolak proyek yang lebih ambisius. Itu bukan keinginan untuk memenangkan Liga Champion yang membuat saya tetap tinggal."

"Apa yang saya alami sekarang adalah tingkat tertinggi saya bahagian bersama Roma."

"Kami bukan tim terkuat, tapi saya pikir kita semakin kuat dengan rekan tim yang kuat, pelatih yang sangat kuat dan klub yang sangat kuat. Saya tidak bisa lebih bahagia di tempat lain."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X