Marquez Dapat Gatot Kaca, Pedrosa Dapat Arjuna

By Oka Akhsan M. - Selasa, 21 Oktober 2014 | 13:01 WIB
Marc Marquez, mendapatkan wayang Gatot Kaca.
Fernando Randy/Bolanews
Marc Marquez, mendapatkan wayang Gatot Kaca.

benar menikmati momen saat menemui para penggemar di Indonesia di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10).

Saat naik ke panggung utama, Marquez dan Pedrosa tak berhenti mengumbar senyum dan melambaikan tangan ke arah penggemar yang telah menanti mereka di tribun utama. Fan membalas aksi sang pujaan dengan menyanyikan yel-yel dukungan dan teriakan histeris.

Sebelum beraksi di atas motor RCV, Marquez dan Pedrosa mendapatkan cenderamata wayang kulit dalam pigura. Hadiah tersebut merupakan pemberian fan dan penyerahannya diwakili oleh direksi Astra Honda Motor.

Tokoh wayang yang diterima Marquez dan Pedrosa dibedakan berdasarkan kepribadian masing-masing pebalap. Marquez mendapatkan Gatot Kaca yang melambangkan Kekuatan dan kepahlawanan, sedangkan Pedrosa digambarkan sebagai Arjuna yang melambangkan keberanian dan kegagahan. Wayang dipilih fan sebagai apresiasi terhadap budaya Indonesia.

Selama di Sentul, Marquez dan Pedrosa akan melakukan berbagai kegiatan seperti meet and greet dan menggeber motor RCV dan CBR150R yang baru diluncurkan pada September 2014.

"Melalui kehadiran Marquez dan Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk mencetak prestasi tertinggi di mana pun mereka berkarya," kata Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X