Mario Gomez Kembali Perkuat Fiorentina

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 Oktober 2014 | 06:59 WIB
Mario Gomez
Getty Images
Mario Gomez

Kabar baik menaungi Fiorentina saat akan menghadapi Udinese, Kamis (30/10). Mario Gomez sudah kembali dan masuk dalam skuat Il Viola di pertandingan tersebut.

Mario Gomez tidak bisa bermain karena masalah cedera paha sejak pertengahan September. Akan tetapi, sekarang ia sudah pulih dan siap kembali berakhir bersama Marko Marin dan David Pizzarro.

Sementara itu, Mati Fernandez harus absen selama 10 hari karena cedera paha kaki kiri. Giuseppe Rossi juga tidak bermain dan Gonzalo Rodriguez menjalani sanksi.

Skuat Fiorentina kontra Udinese: Alonso, Aquilani, Babacar, Badelj, Basanta, Bernardeschi, Borja Valero, Cuadrado, Gomez, Hegazi, Ilicic, Joaquin, Kurtic, Lazzari, Lupatelli, Marin, Neto, Pasqual, Pizarro, Richards, Savic, Tatarusanu, Tomovic, Vargas


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X